PERSIAPAN MENUJU ZI WBBM TAHUN 2022, BKKBN BABEL KEMBALI LAKUKAN TINDAKLANJUT PENGISIAN LEMBAR KERJA EVALUASI (LKE) DAN FASILITASI SURVEY RESPONDEN

Pangkalpinang, 12 Mei 2022

Bertempat di Ruang Pertemuan Lantai 2 Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dilaksanakan pertemuan tindaklanjut pengisian Lembar Kerja Evaluasi (LKE) ZI WBK/WBBM dan Fasilitasi Survey Responden dengan dihadiri oleh Koordinator, Sub Koordinator Perwakilan BKKBN Babel dan seluruh Tim Pokja ZI WBBM, pada Senin (09/05/2022).

Kegiatan dibuka oleh Kepala Perwakilan BKKBN Babel, Fazar Supriadi Sentosa yang melanjutkan pembahasan tentang dokumen dan bukti dukung yang sudah diupload ke dalam Google Drive sekaligus memantau dan memfasilitasi responden masing-masing bidang untuk mengisi link survey yang sudah dikirim ke masing-masing responden. Pembahasan lebih spesifik pada pemenuhan dokumen yang ada di Google Drive dan perbaikan dari masing-masing Pokja.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipresentasikan dan dilaporkan oleh masing-masing Pokja, dimulai dari Pokja I sampai dengan Pokja VI yakni Pokja I (Manajemen Perubahan), Pokja II (Penataan Tatalaksana), Pokja III (Sistem Manajemen SDM), Pokja IV (Penguatan Akuntabilitas), Pokja V (Penguatan Pengawasan), dan Pokja VI (Penguatan Kualitas Pelayanan Publik).

Harapannya, seluruh pegawai Perwakilan BKKBN Babel dapat melaksanakan dan mengimplementasikan 6 area pendorong Zona Integritas tersebut dan terus terlibat dalam kontribusi serta kerjasama berupaya secara maksimal untuk meraih Predikat ZI WBBM pada Tahun 2022 ini. (whyn)