PELAKSANAAN APEL PAGI PERDANA PERWAKILAN BKKBN BABEL PASCA LIBUR LEBARAN IDUL FITRI 2022

Pangkalpinang, 09 Mei 2022

Setelah menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri 1443H, Perwakilan BKKBN Babel kembali melaksanakan rutinitas kerja yang diawali dengan melaksanakan Briefing/Apel Pagi yang diikuti oleh seluruh Pegawai Perwakilan BKKBN Babel dan Tim Satgas Stunting Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, bertempat di Halaman Kantor Perwakilan BKKBN Babel, Senin (09/05/2022).

Petugas Apel hari ini yakni dari Bidang KB/KR, dengan Pembina Apel oleh Sub Koordinator Bidang Bina Kesertaan KB Jalpemswa yang menyampaikan informasi terkait kegiatan yang dijalankan oleh Bidang KB/KR yakni Pelayanan KB dalam Rangka HUT Ikatan Bidan Indonesia yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 14 Mei 2022 mendatang.

Disampaikan pula amanat oleh Kepala Perwakilan BKKBN Babel, Fazar Supriadi Sentosa yang pada amanatnya menyampaikan kepada seluruh pegawai agar menanamkan jiwa disiplin, terus lanjutkan pencapaian target KKP, mengoptimalkan area ZI guna meraih Predikat WBBM serta yang terpenting tetap jaga kebersihan dan kerapian bersama agar pencapaian kinerja dapat terlaksana secara maksimal.

Cerahnya matahari pagi menyemangati seluruh peserta Briefing/Apel Pagi rutin untuk melaksanakan kegiatan ini sampai dengan selesai. Pelaksanaan Briefing/Apel Pagi tersebut berjalan khidmat, diawali dengan menyanyikan lagu Mars Keluarga Berencana dan lagu Hymne Keluarga, tidak lupa menyuarakan yel-yel BKKBN Babel dan diakhiri dengan doa bersama berdasarkan keyakinan masing-masing. Dengan dilaksanakan kegiatan Briefing/Apel Pagi ini, diharapkan seluruh pegawai Perwakilan BKKBN Babel menyambut hari kerja dengan semangat dan terus kompak dalam melaksanakan tugas sehari-hari. (whyn)