BKKBN BABEL LAKUKAN PEMBINAAN PEGAWAI SEKALIGUS PELEPASAN PURNA TUGAS SALAH SATU PEGAWAI

Pangkalpinang, 26 April 2022

Masih dalam suasana Bulan Suci Ramadhan, Perwakilan BKKBN Babel lakukan Pembinaan Pegawai dengan mengundang Ustadz Nurhasan sebagai Narasumber sekaligus Pelepasan Purna Tugas salah satu pegawai Bidang KS PK Perwakilan BKKBN Babel, yakni Bapak Abdul Goni yang pada acara tersebut dihadiri oleh Kaper dan Ketua DWP Perwakilan BKKBN Babel beserta seluruh Pegawai Perwakilan BKKBN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, bertempat di Ruang Pertemuan Lantai 2 Kantor Perwakilan BKKBN Babel, Selasa (26/04/2022).

Acara ini dimulai dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an Surah Al-Baqarah ayat 183-185 oleh Sdri. Dina Aulia Attahtani, lalu dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Nurhasan bertemakan “Orang-orang yang Merugi di Bulan Ramadhan” sekaligus pembacaan doa. Kepala Perwakilan BKKBN Babel, Bapak Fazar Supriadi Sentosa dan Koordinator Bidang KS PK, dr. Nofianti tak lupa menyampaikan Kesan dan Pesan kepada Bapak Abdul Goni sekaligus ucapan terima kasih untuk pengabdian beliau selama 29 tahun di Perwakilan BKKBN Babel, dan walaupun sudah pensiun dan tak lagi menjadi rekan kerja semoga silahturahmi dengan keluarga besar Perwakilan BKKBN Babel tetap terjaga. Kemudian penyampaian Kesan dan Pesan dari Bapak Abdul Goni mengenai pengabdiannya selama 29 tahun bekerja di Perwakilan BKKBN Provinsi Kepulauan Belitung serta harapannya kepada Perwakilan BKKBN Babel kedepannya.

Acara perpisahan diakhiri dengan penyerahan SK Pensiun dan pemberian cenderamata sebagai kenang-kenangan dari keluarga besar Perwakilan BKKBN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan sesi foto bersama oleh setiap bidang. Selamat menjalankan masa Purna Tugas untuk Bapak Abdul Goni, senantiasa diberikan keselamatan, kesehatan, rezeki yang melimpah, serta kebahagian selalu, terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya selama 29 tahun (Maret 1993-April 2022) terhadap Perwakilan BKKBN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. (whyn)