PENYERAHAN PENGHARGAAN Agent of Change (AoC) TAHUN 2022 PERWAKILAN BKKBN PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG

Pangkalpinang, 11 April 2022

Bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 Perwakilan BKKBN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kepala Perwakilan BKKBN Babel, Fazar Supriadi Sentosa menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Para Agen Perubahan yang telah ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Nomor : 179/HK.02.02/J1/2022, Senin (11/04/2022).

Dalam sambutannya, Kaper BKKBN Babel menyampaikan bahwa Agen Perubahan terpilih diharapkan dapat menghasilkan inovasi-inovasi baru guna mengoptimalkan pelayanan publik dengan membuat kerangka kerja dan dapat memberikan contoh baik serta memotivasi pegawai-pegawai lainnya.

Terpilihnya Agen Perubahan ini dinilai berdasarkan proses pemilihan yang dilakukan oleh seluruh Pegawai Perwakilan BKKBN Babel terhitung sejak tanggal 28 Maret 2022 s.d 30 Maret 2022 dengan kriteria penilaian terpilih berdasarkan Kinerja, Kedisiplinan, Inovasi, CETAK TEGAS (Cepat, Tangguh, Kerjasama, Integritas dan Ikhlas) serta Penampilan (Performance).

3 (tiga) orang Para Agen Perubahan (Agent of Change) yang terpilih yaitu Isni Fahriani, S.IP dari kategori Koordinator Terbaik (Sekretaris), Santika Sari, SE dari Kategori Sub Koordinator Terbaik (Sub. Koord. Umum dan Humas) dan Tomi Sah, SE dari Kategori Pelaksana Terbaik (Analis Hubungan Antar Lembaga). Selamat kepada Para Agen Perubahan pada Perwakilan BKKBN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, tetap menjadi teladan, terus memotivasi dan menginspirasi kita semua. (whyn)